Home » » KATA BIJAK L Lawliet/Ryuzak-Death Note

KATA BIJAK L Lawliet/Ryuzak-Death Note

Written By Unknown on Thursday, April 11, 2013 | 3:25 PM

(L Lawliet/Ryuzak-Death Note)

1.Mempertaruhkan Hidup dan
Membuang Nyawa Adalah Dua Hal
Yang Sangat Berbeda !!
2.Aku mempunyai dua aturan : Pertama, aku tidak pernah salah. Kedua, jika aku salah kembali ke peraturan pertama
3.Memakan yang manis-manis tidak akan membuatmu gendut jika kau menggunakan otakmu!
4.Menghancurkan lebih gampang daripada membangun. Itulah hidup.
5.Kebohongan menyelamatkanmu sementara tapi menghancurkanmu selamanya.
6.Kedamaian yang hanya membawa ketakutan bukanlah kedamaian yang sesungguhnya !!
7.Meskipun tidak punya izin, ikuti saja insting, lakukan apa yang harus dilakukan.
8.Dia yang bergerak pertamalah yang selalu menang !
9. Seberbakat apa pun kau, jika sendiri tidak akan bisa mengubah dunia !!!
10."Saya tidak bisa duduk dengan cara lain dari ini. Jika saya duduk cara orang lain, kemampuan penalaran saya turun sebesar 40%."

0 komentar:

Post a Comment

POSTING TERBARU

Popular Posts